with my fried from kupang gunung jaya........

Selasa, 03 Juni 2008 · 0 komentar

entah mengapa saya gak habis pikir napa sey aku slalu berakhir dg kekecewaan klo menjalin hubungan ama cewek..
tPI aku slalu mangambil hikmah dari smua itu.
o ya saya sangant berterima kasih pada my owner yg tlah memeberi saya pekerjaan,,
skali lagi saya ucapkan bayk trima kasih gt,,,,

thanks for my friend

Kamis, 15 Mei 2008 · 0 komentar


alhamdulilah setelah sekian lama gak bisa posting sekarang dah bisa posting lagi.
oo iya aku inget ma temenku yang ada di jauh sana.Komandan Mujib namanya.Anda juga bisa kok tampil didunia maya lewat blogger,tapi anda harus punya akun dulu di yahoo ato free email lainnya semisal hotmail,gmail,ato yang lainnya deh.Sebenernya saya jg pengen menampilkan foto anda ke blog saya tp satya gak pnya koleksi foto anda jd klo anda tertarik bisa hubungi saya lewat Rudi.....ntar tak edit trus tak publikasikan lewat blgger gtu....

iseng2

Kamis, 27 Maret 2008 · 0 komentar

videoh

Jumat, 21 Maret 2008 · 0 komentar


haloo para pecinta blgger alll.peace n love.Satu koleksi fotoku ni ada temenku namanya joni walker dia pengen tampil di blogku ok requestnya dah tak kabulkan smoga yang punya foto gak marah2.Anaknya gaul bro mungkin sangat cocok buat temen ngobrol lhooooo.....................

kamis pagi

Rabu, 19 Maret 2008 · 0 komentar


satu lagi buat temenku yang diMoker yani namanya kapan ya kita bisa ketemu.Seperti inilah saya selalu menunggu kesempatan yang baik dan berharap hari esok lebih baikdari sekarang.....

the best experience>>>!!!!

· 0 komentar


Sebuah pengalaman yg sangat berharga bagi saya khususnya dan bagi para blogger all,bahwa suatu hal yang baik menurut kita baik tapi belum tentu baik buat pekerjaan kita.Sebagai contohnya saya satu minggu lalu kena skors oleh bos tempat saya bekerja. ceritanya begini....

Waktu itu saya main internet sampe pagi trus saya ketiduran hingga waktu kerja tlah tiba.Padahal saya waktu itu harus sudah ada ditempat kerja 15 menit sebelumnya tapi saya terlambat 30 menit jadi saya dipanggil oleh atasan saya dan akhirnya saya diskors dan saya harus menerima keputusan itu karena memang saya telah bersalah.
Nb:saya sampaikan maaf ke rekan kerja saya yang waktu itu tlah mengundurkan diri dari tempat kerja kami smoga kamu mendapatkan apa yang kamu harapkan dan saya berharap kamu cepat mendapatkan cewek yang kamu idamkan...Ok terima kasih saya ucapkan kepada atasan saya mungkin inilah jalan yang membuat saya bisa lebih maju lagi dalam bekerja......

the best friend

Senin, 18 Februari 2008 · 0 komentar


sehubungan dengan permintaan fren aku ya beginilah jdnya.Ktnya dia pengin tampil di dunia maya,agar para blogger all bisa ngeliat fotonya gt...namanya Havid maestro from kota reog ponorogo key......gmna cakep gak.......Dtunggu utk komentarnya.........

reuni smk negeri 1 kediri

· 0 komentar


halo para blogger all..peace men.....O ya saya punya angan2 kpn ya diadakan reuni akbar buat smk 1 kediri.saya sudah merindukan mereka smua.klo pra bogger tau tolong donk dikasih tau saya gt.....

alumnus smk 1 kediri

Sabtu, 26 Januari 2008 · 0 komentar

lewat artikelku ini saya berharap bisa menemukan orang2 yang telah membuat saya bisa mengenal dunia elektronika,ooo ya saya teringat pesan guru saya waktu itu beliau berkata kepada saya bahwa ilmu itu akan berguna nanti kalau saya sudah terjun ke masyarakat.Waktu itu saya nggak begitu memperhatikan nasihat beliau karena saya waktu itu jadi siswa yang sangat bandel sekali.Beliau bernama Pak Mujiono,beliau salah seorang pengajar yang profesional saya sangat kagum pada beliau.Trima kasih pak karena berkat apa yng bapak nasihatkan ke saya, saya jadi sadar/eling bahwa semua itu pasti ada hikmahnya,,,,,

cewek2 mantanq...

Selasa, 08 Januari 2008 · 0 komentar



aku jadi teringat pada smua mantanku,kuharap kalian smua pada ngeliat aku di dunia maya iini.karena mereka aku jadi hancur dan satu lagi yang buat aku paling gak seneng ama cewek adalah klo liat cewek yang matre.......

harapan

Jumat, 04 Januari 2008 · 1 komentar

bagi all of blogger di nusantara tercinta,kalo boleh saya minta tolong diajari cara membikin blog yang lebih kreatif.Karena pengetahuan saya sangat minim dalam dunia internet khususnya dalam membuat blog.O.... ya bagi alumnus SMK I Kediri 2002-2003,bocah-bocah elektro 2, saya pengen sekali jumpa dengan kalian semua.Mungkin lewat tulisanku ini ada yang membaca tolong juga kasih tau g mn kabar kalian semua.tak tunggu..............

perkenalan mengenai saya

Kamis, 03 Januari 2008 · 0 komentar

saya dilahirkan di sebuah desa yang sangat terpencil,Tempurejo namanya.Saya sekolah terakhir di SMK negeri 1 Kediri,banyak yang saya dapatkan dari sana mulai dari service sampai perakitan audio /Tapi sekarang saya ngggak bisa mengoptimalkan ketramplian saya karena saya sekarang bekerja di suatu tempat yang nggak ada hubungannya dengan elektonika.begitulah sekilas mengenai saya kalo kurang jelas mungkin teman-teman bisa call or sms on 03171268219 ok......

SMS GRATIS....silakan coba....

tinggalkan komentar anda...


ShoutMix chat widget