sms gratis via web

Selasa, 20 Juli 2010 ·



Mungkin postingan ini sudah nggak asing lagi bagi para blogger semua.tentu bagi saya adalah suatu pengalaman yang tak terhingga nilainya(maklum masih pemula)kalu bisa sms gratis via web.Setelah googling kesana kemari akhirnya saya menemukan link yang bisa buat sms gratis.Bener gratis...tis.....Sampai saya menulis ini masih bisa digunakan kok.Sebelumnya saya trima kasih ke OWNERnya (http://sms-online.web.id/kirim-sms.php) yang telah memberi saya ilmu baik langsung maupun tidak langsung.Okelah langsung saja akan saya bagi cara mengirimkan sms gratis via web...


1)klik http://sms-online.web.id/kirim-sms.php
2)masukan nomor tujuan
3)tulis teks yang ingin anda kirimkan
4)anda harus memasukkan bilangan yang di minta
5)kirim...tunggu beberapa saat sms anda akan terkirim ke nomor tujuan


di dalam blog ini anda juga bisa mencobanya...bener-bener gratis 100%...Lihat pojok kanan atas....

0 komentar:

SMS GRATIS....silakan coba....

tinggalkan komentar anda...


ShoutMix chat widget