sebuah catatan akhir tahun

Selasa, 28 Desember 2010 ·



Sejenak saya merenung,apa yang telah kita lakukan pada hari ini.?Suatu kebiasaan yang saya alami tiap hari sebelum tidur.Hari berganti hari ,bulan berganti tahun,nggak terasa saya sudah 6 tahun beraktifitas di tempat kerja saya.Bosan..??pertanyaan yang setiap hari saya dengar dari orang-orang yang dekat dengan saya.Sebenarnya bosan emang,tapi mau gimana lagi.saya masih membutuhkan waktu untuk memulainya.Ingat pepatah jawa”SOPO TELATEN BAKAL PANEN”.memang ada benarnya,kalau kita nggak telaten,kesusu ataupun tergesa-gesa.hasilnya juga nggak akan baik di kemudian hari.Hari ini adalah hari esok,kalau kita nggak memulainya dari sekarang,maka esok juga akan seperti sekarang ini.Oke semoga ditahn 2011 yang akan datang,kita bisa lebih baik dari tahun kemarin.Semoga bermanfaat.......

0 komentar:

SMS GRATIS....silakan coba....

tinggalkan komentar anda...


ShoutMix chat widget